Tentang Saya

Teguh Hariawan, Lahir, Pasuruan 14 Mei 1968. Pendidikan Terakhir S-1 Jurusan Pend. Fisika IKIP Malang (1991). Masuk PNS 1993. Mulanya mau jadi wartawan, soalnya sejak muda sudah senang menulis. Gagal jadi jurnalis karena nggak bisa bahasa Inggris saat interview di Karah Agung (Jawapos lama). Jadi guru juga ok, sembari mengajar aktif menulis, membina media sekolah KIR, Mading, komputer de el el. Akhirnya tahun 2004 diberi amanah sebagai Kepala Sekolah. Alhamdulillah, tahun 2007 lulus Sertifikasi (bisa lulus lantaran punya banyak artikel dan piagam dari hasil pembinaan anak-anak KIR he he he)

 

Teguh Hariawan, smastra_prg@yahoo.com (0343)881440 – 081334726610

Menyurat yang Silam, Menggurat yang Menjelang : Nancy K. Florida

19 responses to this post.

  1. Posted by jfpattinasarany on 21 Maret 2009 at 1:31 pm

    Fotonya di upload yang baru dong pak – masa fotonya kok jadul dan gak clear pak – hehehe

    Balas

  2. Posted by teguhhariawan on 21 Maret 2009 at 1:51 pm

    ha ha ha itu foto kemarin sore… baru jepret

    Balas

  3. Salam kenal Pak…, bapak tetangganya I. Arif Marsudi yang punya meja pingpong itu ya (belakang gereja)

    http://kurniawan.takl4fun.net
    buat domain sendiri aja pak web.id kan cuman 25 ribu sedang sch.id 50 rb, tapi saya juga blom sempet buat🙂

    bapak kepala sekolah SMA SEJAHTERA YA…
    saya nitip pak🙂 spanduk SMKARINDA di depan sekul bapak boleh kan

    salam kenal

    Balas

  4. Thanks.. Pak Kurniawan dah Mampir. Betul saya tetangga Mas Arif, kalo ke Prigen mampir ya…..
    Untuk spanduk, boleh-boleh aja kok.. silahkan

    Balas

  5. Posted by ronnyerwanto on 29 April 2009 at 2:28 pm

    salam sejahtera buat bos teguh, gmn almamaterku skrng??? semoga tambah siiip aja ya, keep on moving my teacher

    Balas

  6. Posted by diwie on 29 Juni 2009 at 12:51 pm

    waduh christian sugiono nampang neh… (just kidding). No wonder ur activities are closed to journalist work(it was ur idea) working professionally as a headmaster, a teacher and doing ur hobby at the same time. and both work well. what a great combination. (that’s my sincere complement n admiration). inspiring person…

    Balas

  7. Posted by diwie on 29 Juni 2009 at 12:57 pm

    sir, nitip2 salam blh ya. salam dunk buat guru2 yg laen. b. any (ktanya ibuku tmbah modis n looks younger), b ilma (tmbh langsing aj, diet ya bu!), b tituk (g prnah ktemu miss u deh),b herni (jawa-bali pa kbr?),b.zulfa (kpn married?).n slm buat yang laen2 (tmptnya kgk ckp). kangen bgt deh ama mreka. lama tak bersuo.

    Balas

  8. Posted by Rifai on 15 Oktober 2009 at 10:01 am

    wah, sama donk Pak!
    sama-sama hobi menulis
    saya pernah gabung majalah TEMPO
    tapi gak lama

    salam
    Rifai
    A1-’87

    Balas

  9. Posted by harianto on 12 Desember 2009 at 8:40 am

    semoga makin jaya

    Balas

  10. Posted by elys on 27 Desember 2009 at 5:36 am

    tetap semangt ya pak bwt bina ank2 kir…. cayooooo………
    smastra asikkkkk..
    gurunya tambah sippppppppp…………..

    Balas

  11. Posted by elys on 27 Desember 2009 at 5:37 am

    smastra……….
    D best………
    moga tambah jaya…
    aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Balas

  12. bapak banyak menulis artikel tentang sejarah yah, mari berdikusi segala sesuatu yang berkaitan dgn sejarah pak.

    Balas

  13. Asslkm.. Pak.Teguh gmn kabarx????

    Balas

  14. Posted by sen¯arya / sentot on 5 September 2011 at 12:41 pm

    teruz berjuang ya pak…..boat karya²nya.
    klo perlu PLO (Pasukan Lali Omah) tinggal SMS ottez az hehehe…

    Balas

  15. Posted by IERWANTO on 19 November 2012 at 3:07 pm

    TRS BRJUANG PAK…. N BRBAGI ILMU…….

    Balas

  16. Posted by H Susanto on 31 Maret 2014 at 3:42 pm

    Ass wr wb,
    Bung Teguh saya pribadi sangat terkesan dengan lukisan tiga dimensi yg anda goreskan dan lebih terkesan jika anda benar berasal dari Kota kecil dilereng gunung welirang,dimana saya pribadi pernah dibesarkan disana sebelum melanglang buana di seantero jagad ini,salam hormatku utk Anda sekeluarga di Prigen yg selalu di hatiku,sukses sllu,Wass wr wb ( Brigjen TNI H Susanto )

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: